SPA BUAH BATU BANDUNG !!

fasilitas spa, layanan spa, perawatan spa, spa bandung, spa buah batu, terapis spa

Spa Buah Batu Bandung adalah salah satu spa terbaik di Bandung, yang menawarkan berbagai macam perawatan spa untuk kesehatan dan kecantikan. Terletak di kawasan Buah Batu, Bandung, Jawa Barat, namun tempatnya sangat mudah diakses dari berbagai tempat di Bandung.

Perawatan Spa Buah Batu Bandung adalah salah satu spa terbaik yang bisa kamu kunjungi, kamu akan dimanjakan dengan terapis sangat profesional dan perawatannya sangat bermanfaat. Walaupun banyak manfaat Kamu juga akan merasa sangat rileks dan segar setelah selesai spa di sini.

Dengan tempat dengan rapih dan bersih akan membuat kamu merasa nyaman. Bahkan Perawatannya juga sangat memuaskan merupakan tempat yang tepat untuk memanjakan diri dan menghilangkan stres, kami sangat merekomendasikan spa ini kepada semua orang.

Jika kamu ingin mencari tempat untuk meringankan badan disinilah tempat yang tempat ini menawarkan berbagai macam perawatan spa, yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan, bahkan harganya tetap terjangkau.

FASILITAS DAN LAYANAN

Ruang spa yang nyaman dan bersih

Terapis spa yang berpengalaman dan profesional

Berbagai macam perawatan spa, seperti pijat, lulur, facial, sauna, dan terapi air

Produk spa yang berkualitas

Harga yang terjangkau

PERAWATAN YANG ADA DI SPA BUAH BATU BANDUNG

Pijat tradisional: Dapat meredakan ketegangan otot, meningkatkan sirkulasi darah, dan melancarkan aliran energi dalam tubuh, namun juga dapat menenangkan pikiran.

Facial: Perawatan membersihkan kulit, mencerahkan wajah, dan mengurangi tanda-tanda penuaan.

Sauna: Membuang racun dari tubuh, meningkatkan sirkulasi darah, dan meredakan nyeri otot dan sendi, namun juga perawatan ini tetap aman untuk tubuh.

Terapi air: Membantu kamu meredakan stres, meningkatkan relaksasi, dan memperbaiki kualitas tidur, namun tetap membuat kamu nyaman

KONTAK DAN ALAMAT

Jalan Buah Batu Nomor 252, Cijagra, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40200, Indonesia
Jam Buka: Senin-Minggu, 11.00-22.00 WIB
Nomor Telpon: 082218784204

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *