SPA BATU PANAS

perawatan batu panas, refleksi batu panas, spa batu panas, terapi batu panas

Spa batu panas, atau yang dikenal dengan hot stone massage. Merupakan salah satu perawatan spa yang kian populer, Bahkan perawatan ini menawarkan perpaduan relaksasi dan terapi yang unik. Menggunakan batu-batu licin yang telah dipanaskan untuk memberikan sensasi hangat dan nyaman pada tubuh.

Perawatan ini melibatkan penggunaan batu-batu licin yang terbuat dari basal. Jenis batu vulkanik yang terkenal dengan kemampuannya untuk menyimpan panas dalam waktu lama. Namun membuat kamu merasakan sensasi perawatan spa yang berbeda.

BACA JUGA: Cleopatra Healthy Spa Jakarta Pilihan Spa Terbaik untuk Penggemar Kecantikan Alami

Batu-batu ini dipanaskan hingga mencapai suhu yang nyaman, dan kemudian ditempatkan pada titik-titik tertentu di tubuh, seperti punggung, leher, kaki, dan perut. Terapi ini bisa membuat kamu sangat nyaman, bahkan hingga bisa tertidur.

Spa menggunakan batu panas merupakan pilihan tepat bagi kamu yang ingin memanjakan diri, meredakan stres, dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran. Bahkan dengan berbagai manfaatnya, spa batu panas dapat membantu kamu mencapai keseimbangan fisik dan mental yang optimal.

Berbagai manfaat

Meredakan ketegangan otot dan nyeri, panas dari batu membantu merelaksasi otot-otot yang tegang dan kaku, sehingga mengurangi rasa sakit dan meningkatkan fleksibilitas.

Meningkatkan sirkulasi darah, aliran panas yang dihasilkan batu merangsang pembuluh darah, melancarkan aliran darah, dan mengantarkan oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh dengan lebih baik, bahkan badan kamu jadi leboh segar.

Relaksasi dan mengurangi stres, sensasi hangat dan nyaman dari batu, serta pijatan lembut dari terapis, membantu menenangkan pikiran dan tubuh, meredakan stres, bahkan meningkatkan rasa rileks.

Menambah kualitas tidur, relaksasi dan pelepasan stres yang diperoleh dari spa batu panas dapat membantu meningkatkan kualitas tidur, bahkan kamu bisa tidur lebih nyenyak.

Detoksifikasi tubuh, peningkatan sirkulasi darah dan relaksasi otot membantu tubuh membuang racun dan produk limbah metabolisme lebih mudah.

Proses perawatan

Konsultasi, terapis akan melakukan konsultasi singkat untuk memahami kondisi kesehatan dan preferensi kamu.

Persiapan, kamu akan mengganti pakaian yang halus dan nyaman, lalu berbaring di atas meja pijat.

Penempatan batu panas, kamu akan mendapatkan batu-batu panas pada titik-titik tertentu pada bagian tubuh.

Pijatan, terapis akan memijat tubuh Anda dengan menggunakan batu panas dan tangan mereka. Menggunakan teknik pijatan yang berbeda untuk merelaksasi otot dan meningkatkan aliran darah.

Pelepasan batu panas, batu panas di badan kamu di lepaskan.

Waktu istirahat, Setelah selesai kamu bisa beristirahat dan menikmati badan kamu yang sudah segar.

Kontak dan alamat

Ruko Emerald Avenue 1 Blok EF Nomor B8, Kelurahan, Parigi, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15221, Indonesia
Jam Buka: Senin-Minggu, 11.00-22.00 WIB
Nomor Telpon: 083871977008

























Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *