FASILITAS SPA PREMIUM

fasilitas spa lengkap, fasilitas spa mewah, fasilitas spa premium, spa high class, spa mewah, spa premium, terapis berpengalaman, terapis cantik

Fasilitas spa premium pada dasarnya menjanjikan berbagai layanan dan perawatan. Dirancang agar pelanggan dapat kepuasan. Memberikan pengalaman spa yang mewah dan berkesan, ada beberapa fasilitas mewah yang ada di spa premium, Akan membuat kamu terpesona.

Kamu akan melihat ruang perawatan yang luas dan desain ruangan yang bagus. Bahkan kamu akan dimanjakan oleh pencahayaan yang redup. Serta musik yang menenangkan, dan aroma terapi yang menyegarkan. Kamu akan merasa nyaman Dengan kasur pijat yang mempunyai berkualitas tinggi.

Selimut dan handuk yang terbuat dari bahan yang lembut dan berkualitas tinggi, serta Perlengkapan mandi sekali pakai yang mewah, seperti sabun, sampo, kondisioner, dan lotion, terdapat berbagai macam pilihan perawatan spa mulai dari pijat tradisional hingga perawatan wajah dan tubuh yang canggih.

BACA JUGA: SPA BATU PANAS

Perawatan spa yang menggunakan produk berkualitas tinggi dari merek ternama dan terapis spa yang berpengalaman dan profesional, dengan sertifikasi dan pelatihan yang memadai. Kamu bisa memilih layanan spa sesuai dengan kebutuhan dan preferensi individu.

Biaya spa premium pada dasarnya selalu lebih tinggi dari pada perawatan spa biasa. Namun pelanggan bisa mendapatkan sensasi spa yang mewah dan tak terlupakan. Dapat menjadikannya sebagai pilihan yang tepat untuk memanjakan diri dan meningkatkan kualitas hidup.

Fasilitas yang mewah dan lengkap

Resepsionis yang nyaman dan ramah, dengan staf yang profesional dan siap membantu.

Pelanggan mendapatkan ruang ganti yang bersih, serta loker untuk menyimpan barang. Dengan loker untuk menyimpan barang-barang pribadi.

Area lounge yang nyaman untuk bersantai sebelum atau setelah perawatan spa.

Fasilitas mandi, seperti pancuran dan toilet, yang bersih dan terawat.

Layanan makanan dan minuman ringan yang tersedia di area lounge atau ruang ganti.

Akses internet Wi-Fi gratis.

Kolam renang atau jacuzzi pribadi di dalam ruang perawatan.

Sauna atau steam room pribadi di dalam ruang perawatan.

Perawatan kecantikan tambahan, seperti manikur, pedikur, dan facial.

Aromaterapi dengan berbagai pilihan minyak esensial.

Tempat yoga atau meditasi.

Kontak dan Alamat

Jalan Blustru Nomor 1, RT.1/RW.6, Mangga Besar, Kecamatan Taman Sari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11111, Indonesia
Jam Buka: Senin-Minggu, 10.00-23.00 WIB
Nomor Telpon: 02131923708

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *