SPA DIMANDIKAN BUNGA

bunga alami spa, bunga daun spa, bunga harum spa, bunga rempah-rempah spa, bunga spa, bunga spa harum, spa dimandikan bunga, bunga harum, dimandikan bunga spa, dimandikan spa bunga, spa dimandikan bunga

Spa dimandikan bunga merupakan ritual kecantikan tradisional Bali yang telah dipraktikkan sejak zaman dahulu, namun juga merupakan ritual mandi dengan menggunakan air hangat yang dicampur dengan berbagai jenis bunga, daun, dan rempah-rempah, bahkan dengan bahan-bahan alami.

Namun jika kamu jika mencoba ritual ini tidak hanya sekedar membersihkan tubuh, Tetapi kamu juga memiliki makna spiritual dan terapeutik. Bahkan kamu bisa dapat menyegarkan tubuh dengan Mandi bunga, pikiran, dan jiwa, bisa memberikan energi positif.

Kami sarankan untuk mencoba mandi bunga. Kamu pasti akan merasakan khasiatnya yang bagus untuk merawat kulit, menenangkan pikiran, dan memberikan aroma yang harum. Dengan begitu kamu bisa menjalani aktivitas yang padat dengan tenang.

BACA JUGA: Cleopatra Healthy Spa Jakarta Pilihan Spa Terbaik untuk Penggemar Kecantikan Alami

Jika kamu akan melakukan perawatan menggunakan bunga-bunga, kamu bisa menjaga kesehatan kulit, dengan bunga-bunga yang mengandung antioksidan, bahkan kulit kamu akan lebih lembut dan bercahaya. Aroma terapi dari bunga-bunga dan rempah-rempah dapat membantu kamu mengurangi stres dan meningkatkan relaksasi.

Kamu bisa membersihakan aura negatif dan menarik energi positif, bahkan Kami sarankan untuk mencoba mandi bunga yang menggunakan beberapa bahan alami, salah satunya adalah jahe yang bisa membantu meningkatkan energi dan vitalitas tubuh.

Banyak tempat spa di Bali yang menawarkan spa dimandikan bunga sebagai bagian dari paket spa mereka. Bahkan kamu bisa menikmati pengalaman mandi bunga yang lebih lengkap dengan tambahan pijatan tradisional Bali atau lulur.

PROSES MANDI BUNGA

Persiapan: Kamu akan disiapkan bak mandi. yang sudah diisi air hangat. Tambahkan bunga-bunga segar, daun-daun, dan rempah-rempah sesuai selera.

Merendam tubuh. Rendam tubuh kamu dalam air hangat yang bercampur dengan bahan-bahan alami selama sekitar 15-20 menit.

Memijat tubuh. Pijat tubuh kamu dengan lembut bahkan sambil menghirup aroma harum dari bunga-bunga.

Bilas. Bilas tubuh kamu dengan air bersih.

Menggunakan bahan yang alami

Kembang jepun: Mempunyai wangi yang membuat kamu tenang dan nyaman serta mampu mengurangi stres.

Kunyit: Memiliki sifat antioksidan dan anti-inflamasi yang baik untuk kesehatan kulit.

Jahe: Meningkatkan daya tahan badan serta menghangatkan badan.

Daon pandan: Membuat wangi pada badan menjadi harum dan segar.

Susu: Melembapkan kulit dan membuatnya lebih lembut.

Kontak dan alamat

Ruko Agung Raya, Jalan Teuku Umar Nomor 200, Dauh Puri Kauh, Denpasar Barat, Denpasar City, Bali 80113, Indonesia
Jam Buka: Senin-Minggu, 11.00-23.00 WITA
Nomor Telpon: 085338833773

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *