SPA MANDI KUCING

spa dewasa, spa esek-sesek, spa mandi kucing, spa nakal, spa prostitusi

Spa mandi kucing merupakan perawatan yang di tujukan untuk orang dewasa. Spa ini pada umumnya tidak terbuka melainkan dilakukan secara diam-diam. Dari luar terlihat tidak ada yang aneh merupakan tempat pijat dan sauna pada umumnya serta normal-normal saja.

Istilah “mandi kucing” yang muncul dalam konteks layanan spa merujuk pada tindakan seksual yang tidak etis dan melanggar hukum. Praktik ini melibatkan tindakan eksploitasi seksual terhadap pekerja seks komersial (PSK) dengan memberikan layanan di luar batas kewajaran.

Jika kamu mau mencoba layanan ini, kami sarankan untuk mengetahui terlebih dahulu tempat yang akan kamu kunjungi. Karena tidak semua tempat ada layanan mandi kucing. Dikarenakan layanan ini hanya ditujukan untuk orang dewasa.

Terapis akan mengajukan tawaran layanan seks, yang akan membuat kamu merasa sangat nyaman, tawaran tersebut pastinya memiliki harga lebih tinggi dari sesi memijatnya. Walaupun harganya lebih tinggi layanannya sangat nikmat.

BACA JUGA: Cleopatra Healthy Spa Jakarta Pilihan Spa Terbaik untuk Penggemar Kecantikan Alami

Pada awalnya kamu akan di pijat di seluruh bagian tubuh kamu dari kepala hingga ujug kaki. Kemudian jika kamu bersedia akan di lanjutkan dengan layanan tambahan diluar pijat. Terapis yang cantik dan sexy akan membuka pakaiannya yang membuat kamu bergairah.

Kemudian terapis akan melakukan aktivitas seksual menggunakan tangan-nya untuk membuat kamu puas, setelah itu terapis yang sudah dengan keadaan telanjang menggesekan bagian payudaranya ke bagian tertentu tubuh kamu.

Kerika kamu akan munungging, lalu terapis mengelus daerah selangkangan kamu menggunakan minyak dan pelumas. Serta terapis menjilati seluruh bagian tubuh kamu seperti kucing yang memandikan anaknya.

Setelah itu barulah kamu dengan terapis melakukan hubungan badan hingga klimkas. Bahkan kamu bisa mengeluarkan sprema pada bagian wajah terapis. Tergantung persetujan kamu dengan terapis. Biasanya layanan ini dibandrol dengan harga 500.000-2.000.000.

Kontak dan alamat

Jalan Kemang Selatan IV Nomor 83 F, Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12777, Indonesia
Jam Buka: Senin-Minggu, 10.00-23.00. WIB
Nomor Telpon: 081316803886

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *