Bali Gift Spa: Manjakan Diri dengan Sensasi Spa Mewah di Seminyak

Pijat Bali di Seminyak dipersembahkan oleh Bali Gift Spa, Selain itu kami berjanji untuk memberikan Anda perawatan dalam privasi Anda dengan menyediakan ruang pijat pribadi ber-AC baik tempat tidur ganda atau tunggal dengan musik relaksasi dan aroma terapi angin.

BACA JUGA: DHeaven Spa KelapaGading: Relaksasi di Tengah Keramaian Kota

Bali Gift Spa menawarkan kombinasi teknik Bali dan perawatan barat yang mereka buat dengan pelatih terapis Bali yang bersertifikat. Oleh karena itu Tujuan kami d’Bali Gift Spa adalah untuk membuat Anda merasa rileks dan membawa Anda ke dalam hati yang suci.Sementara itu Dalam melakukan hal ini; Selanjutnya perusahaan kami fokus pada kepuasan pelanggan, hal ini merupakan perhatian utama kami baik pelanggan eksternal sebagai tamu maupun pelanggan internal sebagai sebuah tim. Kesimpulannya Ini akan ada manfaat bagi semua orang sebagai pengalaman pelanggan ke Seminyak – Bali Gift Spa

ALA CARTE SPA MANICURE BALI GIFT SPA

BALI GIFT SPA

Sementara itu Layanan Manicure Seminyak Bali Gift Spa menyediakan layanan perawatan kecantikan khusus untuk kuku dan tangan. Selanjutnya Paket layanan yang mereka sediakan terdiri dari pemotongan kuku dengan teknik untuk membuat kuku menjadi lebih indah, pembersihan area kutikula, pijat tangan, dan pengaplikasian cat kuku. Dapatkan pengalaman perawatan manicure terbaik hanya di Seminyak Bali Gift Spa

Kesimpulannya Spa manicure dan pedicure sebagai perawatan kecantikan dipercaya memiliki manfaat yang luar biasa untuk kuku cantik Anda. Beberapa manfaat khusus dari perawatan manikur dan pedikur, antara lain Pertama-tama:

Meningkatkan kesehatan kuku
Mencegah infeksi jamur
Mencegah kapalan
Merawat kutikula
Membuat tangan Anda terlihat lebih muda
Harga Khusus Untuk Perawatan Manicure
Spa Manicure Wanita : IDR 200K
Spa Pria Manikur : IDR 140K
Manikur Dasar Wanita : IDR 180K
Manikur Dasar Pria : IDR 120K

PEDICURE BALI GIFT SPA

Sementara itu Layanan Pedikur Seminyak Bali Gift Spa memberikan perawatan tidak hanya untuk kuku kaki, Akan tetapi juga menghilangkan sel-sel kulit mati yang mereka gosok dari bagian bawah kaki dengan menggunakan batu kasar (biasanya batu apung) dan bahan lainnya. Selain itu Perawatan ekstra yang diberikan dari perawatan khusus ini adalah pemijatan diarea lutut. Langkah terakhir, tim profesional kami akan memberikan pelembab untuk hasil akhir yang terbaik.

Namun Manikur dan pedikur spa sebagai perawatan khusus dipercaya memiliki manfaat yang luar biasa untuk kuku cantik Anda. Beberapa manfaat khusus dari perawatan Manicure Pedicure antara lain:

Merawat kutikula
Memotong kuku jari
Merawat bantalan kuku
Mengatasi kulit kering pada tangan dan kaki
Mengatasi berbagai keluhan pada tangan dan kaki
Memberikan efek relaksasi
Harga Khusus Untuk Perawatan Pedicure
Spa Pedicure Pria : IDR 170K
Spa Pedicure Wanita : IDR 250K
Pedikur Dasar Pria : IDR 140K
Pedikur Dasar Wanita : IDR 220K

BODY MASK BALI GIFT SPA

Dapatkan manfaat dari perawatan masker tubuh untuk mendapatkan kulit yang lebih bercahaya dan lembab .Namun Perawatan masker tubuh memiliki manfaat untuk mendetoksifikasi dan menghaluskan kulit tubuh Anda. Masker tubuh ini diformulasikan dengan bahan-bahan alami dan didiamkan di kulit Anda selama kurang lebih 15-25 menit hingga meresap. Tahap terakhir, perawatan akan mereka lanjutkan dengan pengaplikasian body lotion yang bertujuan untuk menjaga kelembapan kulit Anda.

Selain itu Body mask sebagai salah satu perawatan kecantikan yang d’percaya memiliki manfaat luar biasa bagi tubuh Anda. Beberapa keuntungan khusus dari penggunaan perawatan body mask antara lain:

Membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut
Merevitalisasi kulit Secara keseluruhan
Mengatasi jerawat punggung
Melembabkan dan mengencangkan kulit
Memberikan efek relaksasi

Harga Terbaik Untuk Anda Hanya Rp 300.000

SHIRODARA BALI GIFT SPA

Shirodara Bali Gift adalah pijat shirodara yang berfokus pada area punggung, bahu, dada dan pijatan lembut di wajah. Selain itu Pijat shirodara menggunakan minyak herbal yang digunakan untuk memijat area dahi yang terletak di antara alis mata. Area ini mereka kenal sebagai “cakra keenam”. Sentuhan terakhir diikuti dengan pemijatan pada kepala secara merata. Namun Ritual perawatan hadiah Shirodhara Bali diakhiri dengan mandi air panas dan teh jahe untuk hasil terbaik dalam merelaksasi tubuh Anda.

Paket spesial dari Shirodhara Bali Gift ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Beberapa keunggulan khusus dari perawatan Shirodara Bali Gift, seperti:

Relaksasi mental
Mengurangi insomnia dan vertigo
Melancarkan peredaran darah
Mengoptimalkan tubuh menjadi lebih bugar
Mengurangi kekakuan

Harga Terbaik Untuk Anda Hanya Rp 400.000

BALINESE FACIAL BALI GIFT SPA

Selanjutnya Balinese Facial adalah perawatan khusus untuk membersihkan pori-pori, mengelupas sel kulit mati, dan mengatasi masalah kulit pada wajah dengan bahan masker alami. Oleh karena itu proses multi-langkah ini mereka maksudkan untuk meremajakan dan menutrisi wajah, membuat kulit tampak lebih sehat dan muda. Perawatan ini juga merupakan perawatan spa yang populer untuk memanjakan dan merelaksasi kita dengan pijatan. Rasakan sensasi pijat wajah terbaik untuk membersihkan dan memanjakan wajah Anda hanya di Seminyak Bali Gift Spa.

Facial Bali memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit Anda. Beberapa keunggulan khusus dari Balinese Facial seperti:

Membersihkan wajah secara menyeluruh
Mencegah penuaan
Membantu detoksifikasi
Mengurangi komedo
Membuat kulit menjadi halus dan lembut

Harga Terbaik Untuk Anda Hanya Rp 250.000

FOOT MASSAGE

Bali Gift Spa

Pijat kaki telah ada sejak ratusan tahun yang lalu oleh karena itu sering d’gunakan untuk meningkatkan kesehatan dan merelaksasi tubuh. Namun Perawatan khusus ini adalah pijat ekspres yang bekerja pada kaki.Di sisi lain Pijat ini menggunakan teknik pemijatan pada ibu jari dan sela-sela jari, keuntungan yang akan Anda dapatkan dengan memilih pijat ini adalah dapat membantu menstimulasi dan melancarkan peredaran darah pada kaki.

Selain itu Pijat kaki sebagai perawatan khusus relaksasi d’percaya memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh Anda. Selanjutnya Beberapa keuntungan khusus dari menggunakan perawatan pijat kaki, seperti:

Melancarkan peredaran darah
Meredakan gejala depresi
Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Membantu kualitas tidur
Mencegah cedera kaki dan pergelangan kaki

Harga Terbaik Untuk Anda Hanya Rp 160.000

ABHYANGA BALI GIFT SPA

Bali Gift Spa

Perawatan paket Abhayanga Bali Gift adalah pijat yang memfokuskan pada pijat tubuh secara keseluruhan dengan minyak herbal. Teknik pemijatan ini d’lakukan dengan teknik pemijatan seluruh tubuh yang d’urapi secara menyeluruh dengan minyak aromatik yang sangat hangat, Abhayanga d’rancang khusus untuk menyeimbangkan energi. Abhyanga d’rancang untuk menyeimbangkan energi halus tubuh melalui kedua aplikasi minyak aromatik.

Paket spesial dari Abhayanga Bali Gift ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh Anda Secara keseluruhan. Beberapa keunggulan khusus dari perawatan Abhayanga Bali Gift, seperti:

Membersihkan dan mendetoksifikasi tubuh
Menenangkan tubuh
Merevitalisasi tubuh
Mengurangi Kekakuan
Memperlancar peredaran darah

Harga Terbaik Untuk Anda Hanya Rp 475.000

BACK AND SHOULDER MASSAGE

Bali Gift Spa

Selanjutnya Pijat punggung dan bahu adalah teknik pijat yang berfokus pada punggung dan leher serta bahu Anda, mirip dengan teknik Lomi Lomi dari Hawaii. Sementara itu Manfaat dari pijat ini adalah untuk menyegarkan tubuh, mengatasi masuk angin, salah tidur, dan pegal-pegal pada tubuh.

Sementara itu Pijat punggung dan bahu sebagai perawatan relaksasi d’percaya memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh Anda. Beberapa manfaat khusus dari perawatan pijat punggung dan bahu, antara lain:

Melancarkan aliran darah
Meredakan ketegangan pada punggung bagian atas
Meredakan nyeri punggung bagian bawah
Mengatasi Osteoarthritis tulang belakang
Mengatasi Fibrimyalgia

Harga Khusus Untuk Perawatan Punggung dan Bahu
30 Menit: IDR 160K
40 Menit : IDR 180K IDR 180K

BALINESE MASSAGE

Bali Gift Spa

Pijat Bali adalah perawatan yang d’lakukan dtubuh Secara keseluruhan dengan pijatan yang menenangkan. Pijat tradisional Bali menggunakan kombinasi pijat refleksi, peregangan lembut akupresur dan aromaterapi Bali untuk meningkatkan aliran darah dan oksigen ke tubuh Anda Secara keseluruhan , membawa rasa tenang dan relaksasi yang mendalam.

Paket spesial dari Balinese Massage memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh Anda Secara keseluruhan . Beberapa keuntungan khusus dari perawatan Balinese Massage, Selanjutnya:

Melancarkan aliran darah
Meredakan nyeri sendi
Meningkatkan tingkat energi
Meningkatkan IQ dan menyeimbangkan kehidupan
Relaksasi seluruh tubuh

60 menit Rp 250.000,00
90 menit Rp 400.000,00

WARM STONE

Bali Gift Spa

Pijat Batu Hangat merupakan salah satu jenis terapi pijat yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Namun Terapi ini di gunakan untuk membantu Anda rileks dan mengurangi ketegangan otot dan jaringan lunak di seluruh tubuh. Selama perawatan, batu-batu halus dan pipih akan di panaskan dan di letakkan di bagian tubuh tertentu, batu yang di gunakan biasanya terbuat dari basal atau sejenis batuan vulkanik yang dapat menahan panas.

Selain itu pijat batu hangat sebagai salah satu perawatan relaksasi dipercaya memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh Anda. Beberapa manfaat istimewa dari perawatan pijat batu hangat, Selanjutnya:

Mengurangi nyeri otot
Mengurangi risiko kanker
Meningkatkan daya tahan tubuh
Mengurangi stres dan kecemasan
Meningkatkan fleksibilitas sendi dan otot

Harga Terbaik Untuk Anda Hanya Rp 350.000

REFLEXOLOGY MASSAGE

Bali Gift Spa

Perawatan pijat refleksi adalah teknik pemijatan yang melibatkan pemberian tekanan yang berbeda pada tangan dan kaki.Oleh karena itu Pijat refleksi dipercaya sebagai teknik pemijatan yang memberikan tekanan pada organ-organ tertentu dari sistem tubuh untuk memberikan berbagai manfaat kesehatan bagi tubuh Anda.

Kesimpulannya Paket khusus dari pijat refleksi memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Beberapa manfaat khusus dari perawatan pijat refleksi, Selanjutnya:

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Memulihkan kita dari masalah punggung
Memperbaiki ketidakseimbangan hormon
Melancarkan peredaran darah
Mengatasi infeksi bakteri

Harga Terbaik Untuk Anda Hanya Rp 230.000

LOMI-LOMI MASSAGE

Bali Gift Spa

Lomi-lomi adalah teknik pijat tradisional Hawaii yang menggunakan kombinasi teknik pijat dengan minyak untuk menenangkan tubuh dan memulihkan energi Secara keseluruhan. Namun Lomi lomi memiliki gerakan fokus dengan pijatan yang panjang dan terus menerus yang mereka rancang untuk membantu tubuh melepaskan tekanan dan ketegangan seperti ketegangan otot.

Oleh karena itu Paket spesial dari Lomi-Lomi Massage memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh Anda. Beberapa keuntungan khusus dari perawatan Lomi-Lomi Massage, Selanjutnya:

Melancarkan peredaran darah
Menurunkan tekanan darah
Memperbaiki postur tubuh
Meningkatkan jangkauan gerak
Merangsang racun

Harga Terbaik Untuk Anda Hanya Rp 300.000

Tempat/Lokasi

Terima kasih telah memilih Bali Gift Spa kami!

Anda sekarang dapat menantikan perawatan khusus Anda area pijat pribadi ber-AC dengan tempat tidur single, musik yang menenangkan dan angin aromaterapi Secara keseluruhan.

Amankan reservasi Anda sekarang dengan mengikuti tiga langkah sederhana di bawah ini Pertama-tama.

CATATAN: Anda hanya dapat memesan untuk satu orang dalam satu waktu, jadi – jika Anda ingin memesan untuk beberapa orang – silakan lakukan pemesanan terpisah setelah pemesanan ini.

Anda dapat kembali ke halaman sebelumnya kapan saja dengan mengklik RUMAH Setelah Anda mendaftarkan pemesanan, Anda akan menerima email konfirmasi. Selain itu Kami akan menghubungi Anda dalam waktu satu jam melalui email untuk menyelesaikan reservasi Anda.Selanjutnya Jika Anda melakukan reservasi pada jam buka, kami akan menghubungi Anda pada hari kerja berikutnya saat kami membuka spa. Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah.

Alamat: Jl. Lebak Sari 21 Petitenget, Kuta, Badung, Bali 80361
Jam buka: Setiap hari, 09.00 – 21.00
WA: 0819-3606-6898

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *